CARA MENGHAPUS BLOG DI BLOGGER

beberapa waktu lalu, saya ingin menghapus blog saya yang menurut saya mengganggu dan hanya memenuhi dasbor saya. awalnya saya bingung bagaimana cara menghapus blog. dengan modal nekat, saya meng 'otak-atik' dasbor saya. dan akhirnya saya menemukan bagimana cara menghapus blog di blogger.

nah!!! sekarang saya ingin membagi ilmu saya tentang bagaimana cara menghapus blog melalui postingan ini. berikut inilah langkah untuk menghapus blog:

1) buka account blog anda di blogger. setelah anda membuka account blog, maka akan muncul tampilan dasbor. setelah itu, klik menu setelan pada blog yang ingin dihapus.



2) setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah. lalu klik hapus blog pada sub menu dasar. (lihat gambar)


3) setelah langkah 2 di lakukan akan muncul tampilan seperti dibawah. selanjutnya anda perlu mengklik opsi hapus blog ini. (lihat gambar)



 note: anda akan di beri waktu 90 hari jika sewaktu-waktu anda ingin memulihkan (mengembalikan) blog yang sudah anda hapus. tapi jika sudah melebihi waktu yang diberikan (anda tidak memulihkan blog anda), maka blog anda akan benar-benar terhapus.

sekian langkah-langkah untuk menghapus blog. Semoga posting-an saya ini bisa bermanfaat. terima kasih......

by : Chika (imago-perfect)

0 Response to "CARA MENGHAPUS BLOG DI BLOGGER"

Posting Komentar

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Blog Newb1e